Muhammad Fauzi Disambut Antusias Ratusan Anggota Komunitas Kicau Mania

TORAjA,MEDIATA.id–Ratusan anggota serta simpatisan Kicau Mania Toraja (KMT) menyambut antusias kedatangan H.Muhammad Fauzi, SE di Makale, Minggu (2/12) pagi. Muhammad Fauzi yang juga Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sulsel III ini, datang ke Kabupaten Toraja, menghadiri Lomba dan Pameran Burung Berkicau yang diselenggarakan Oriq Jaya Sulsel DPC Toraja.

Hadir pula, Ketua DPR Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara. Di depan ratusan komunitas kicau mania, Muhammad Fauzi yang juga Ketua DPD Golkar Luwu Utara bersama Victor terlihat enjoy menyaksikan jalannya lomba kicau burung jenis Murai Ratu, Cucak Ijo, Love Bird dan LB Paud.

Muhammad Fauzi yang juga Pembina Oriq Jaya Sulsel bersama sponsor lainnya, menyiapkan beragam hadiah menarik kepada para pemenang lomba. Termasuk, door prize berupa sepeda gunung, televisi, sangkar burung, dispenser dan helm untuk pengunjung. Bagi juara pertama, kedua dan ketiga selain hadiah uang tunai, panitia juga menyiapkan bonus tambahan.

“Lomba ini sebagai penyaluran hobi para pencinta burung di Sulsel, terkhusus Kabupaten Toraja,” kata Muhammad Fauzi yang juga suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indirani.

Pria yang akrab disapa Abang ini menambahkan, lomba serta pameran burung berkicau rutin dilakukan. Tujuannya, sebagai ajang penyaluran hobi serta mempererat tali silaturahmi para komintas kicau mania di Sulsel.

Diketahui, Oriq Jaya Sulsel adalah organisasi komunitas pencinta kicau burung yang paling aktif menyelenggaran lomba. Selain Toraja, peserta lomba, datang dari Makassar, Palopo, Enrekang, Sidrap, Parepare, Luwu Utara dan Luwu Timur. (*)

Comment