Muhammad Ilyas Bersiap ‘Kuningkan’ Kecamatan Moncongloe Maros

MAROS, MEDIATA.ID Pengurus Cabang Partai Golkar Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros menggelar musyawarah cabang (Muscam), di Teras Waduk Nipa-nipa Maros, Sabtu 16 Oktober 2021.

Hasil musyawarah pimpinan cabang Golkar Moncongloe, sepakat menunjuk Muhammad Ilyas menjadi ketua defenitif Partai Golkar Moncongloe, Maros.

Sejumlah pengurus dan Ketua DPD Partai Golkar Maros Suhartina Bohari hadir menyaksikan berlangsungnya kegiatan.

Sebagai simbolis pengukuhan penunjukan ketua definitif, Suhartina Bohari menyerahkan bendera plakat Golkar ke Muhammad Ilyas.

Suhartina Bohari berbarap, Muhammad Ilyas segera merampungkan formatur pengurus Golkar Moncongloe dan bekerja untuk mensosialisasikan partai Golkar di Moncongloe.

“Mari kita bersama-sama membangun semangat kebersamaan, semangat kekeluargaan dan memperkuat silaturahmi. Mari kita membesarkan partai Golkar bersama-sama,” katanya.

Pada Muspimcab Golkar Moncongloe, Muhammad Ilyas terpilih secara aklamasi menjadi ketua Golkar Moncongloe.

“Alhmadulillah kegiatannya sudah selesai tadi sore. Disaksikan ibu ketua Golkar Maros, hasilnya, saya diamanahkan menjadi ketua Golkar Moncongloe. Saya akan berjuang membesarkan suara Golkar di Moncongloe,” kata Muhammad Ilyas, Sabtu 16 Oktober 2021.

Muhammad Ilyas juga mantan Kepala Desa Bonto Marannu Kecamatan Moncongloe, mengatakan, dalam tujuh hari kedepan, pihaknya akan menyusun draft susunan pengurus Golkar Moncongloe.

“Pertama saya akan persiapkan susunan pengurus Golkar Moncongloe, kami akan rapat segera mengumpulkan pengurus. Kami akan bekerja keras mensosialisasikan program-program partai hingga akar rumput,” katanya.

Turut hadir Ketua DPC PAN Moncongloe Mansyur, Ketua DPC PKS Moncongloe, Camat Moncongloe, Binmas dan Baninsa, kepala desa, kepala desa se Kecamatan Moncongloe, tokoh masyarakat, baninsa dan binmas. (*)

Comment