Nuzulul Qur’an di Jampea, Wabup Saiful Arif Ajak Untuk Menjabarkan Gerakan Selayar Mengaji

SELAYAR,MEDIATA.ID – Mengawali kunjungan kerja Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., pada lima kecamatan di kepulauan dengan agenda Safari Nuzulul Qur’an adalah berlangsung di Pulau Jampea Kecamatan Pasimasunggu, Kamis (29/4/2021) malam.

Wakil Bupati didampingi oleh Asisten Pemerintahan M. Yunan Krg. Tompobulu Bersama rombongan lain tampak melakukan shalat tarwih sekaligus memperingati Nuzulul Qur’an di Masjid Nawawi Kecamatan Pasimasunggu.

Giat yang berlangsung damai dan penuh hikmah dihadiri Camat Pasimasunggu Siregar, Danramil Jampea , serta para jamaah.

Sembari menyampaikan pesan-pesan agama, Saiful Arif juga menyampaikan pesan-pesan pemerintahan dan pembangunan.

Wakil Bupati mengajak bagaimana menjabarkan Gerakan Selayar mengaji sesuai dengan slogan pemerintah Mapan Mandari menata arah masa depan dibawah ridho ilahi. “Motto pembagunan kita sangat religius, motto pembangunan kita sangat agamis, untuk itu saya mengajak untuk membumikan Gerakan Selayar Mengaji, kemudian nanti kita akan menjabarkan tindak lanjutnya di Lapangan,” kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Sedangkan untuk pesan pembangunan, Wakil Bupati menyinggung terkait dengan rencana pembangunan Kampus Unhas di Selayar. Wabup menyampaikan bahwa pembangunan Kampus Unhas ini tidak terlepas dari bentuk perhatian pemerintah.

“Dengan hadirnya kampus ini masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar bisa melanjutkan pendidikan tanpa harus ke Makassar,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan puluhan bantuan berupa Pupuk oraganik dan beras bagi masyarakat kurang mampu serta penyerahan hadiah lomba mengaji yang digelar sebelumnya oleh Pemerintah Kecamatan Pasimasunggu. (Diskominfo-SP/Kam)

Comment