Operasi Ketupat 2021 Perketat Pengawasan Pintu Masuk Pelabuhan

SELAYAR,MEDIATA.ID- Kepolisian Resor Kepulauan Selayar menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021
dengan Tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Kita Tingkatkan Sinegritas Polri dengan Instansi Terkait dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Idul Fitri 1442 H”, di lapangan Apel Mapolres. Rabu (05/05/2021).

Bertindak sebagai Pemimpin Apel Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili Oleh Sekda Dr. Ir. Marjani Sultan, M.Si Perwira Apel Kasat Lantas Polres Kepulaua selayar Iptu Sukirno, serta Komandan Apel Ipda La Ode Muh Asman.

Sementara Peserta apel tersebut dikuti oleh 1 Pleton dari Kodim 1415 Kepulauan Selayar, 1 Pleton Dishub, 1 Pleton Sat Pol PP, 1 Peleton Basarnas dan 3 peleton Personil polres dan Polsek jajaran.

Turut Hadir Forkopimda Kepulauan Selayar, OPD, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat
Hadir pula Wakapolres, Kepulaua selayar Kompol Abd Rahman, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Kepulaua Selayar, dengan Tema

“Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2021 Kita Tingkatkan Sinegritas Polri dengan Instansi Terkait dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Idul Fitri 1442 H”, .

” Dalam Apel Gelar Pasukan Tersebut Pimpinan Apel Membacakan Amanat Kapolri, memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dan hari raya idul fitri 1442 H dengan aman, nyaman, tertib dan lancar.

ditengah suasana pandemi covid 19 yang masih melanda berbagai kesiapan tentunya sudah dibuat oleh masing-masing kementrian dan lembaga terkait oleh jajaran kepolsian.

‘Kapolres Kepulaua selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH mengatakan,” dukungan seluruh masyarakat sangat kami butuhkan untuk mewujudkan kabupaten kepulauan Selayar tetap aman dan kondusif.

“Menjelang hari raya idul fitri 1442 H, ini sekaligus mengajak untuk bersama Polri dan stakeholder lainnya mendukung pemerintah dalam pencegahan covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M dan 3 T serta tidak melakukan mudik lebaran.

(Humas Res Selayar/Hasan-Muhsar)

Comment