Optimalkan kinerja Satgas, Camat Rappocini Bagikan Perlengkapan Kerja

MAKASSAR, MEDIATA. Id – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP bagikan perlengkapan kerja untuk SATGAS Kebersihan Kecamatan Rappocini. Perlengkapan Kerja ini diserahkan langsung Sulyadi kepada 309 SATGAS Kebersihan yang ada di Kecamatan Rappocini yang diharapkan akan mengoptimalkan kinerja para Satgas, Kamis (1/11/2018).


“Diharapkan dengan adanya pembagian ini, para SATGAS dapat mengoptimalkan kinerja dan saya minta untuk seluruh SATGAS untuk jangan malu untuk menyampaikan jika memiliki kendala di lapangan,” ujar Sulyadi.


Sulyadi juga menambahkan dalam waktu dekat akan mengadakan pergantian Pengawas Kebersihan, pergantian ini didasarkan dari kinerja para SATGAS dilapangan.


“Jadi untuk satgas yang tidak ingin pengawasnya diganti harap untuk sering koordinasi dan tingkatkan kinerjanya,” tambahnya.

Perlengkapan kerja yang diserahkan meliputi helm, sepatu boots, masker, jas hujan, dan pakaian untuk keamanan SATGAS Kebersihan dalam bekerja. Serta sapu lidi, sekop, jangkar sampah, karung sampah dan kantong plastik untuk mempermudah dalam bekerja.

Comment