Pekan Kedua Jum’at Sedekah 2022

Luwu Timur, Mediata.Id -Gerakan Luwu Timur Jumat Sedekah Aparatur Sipil Negara (ASN) Setdakab Luwu Timur kembali melancarkan aksinya, Jum’at (14/01/2022)

Sebanyak 20 paket sembako sedekah jum’at dibagikan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Setdakab Luwu Timut untuk warga yang kurang mampu di Desa Pasi-Pasi Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur

Kegiatan jum’at sedekah ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Drs.H. Bahri Suli didampingi Staf Ahli Pembangunan, Rapiuddin, Kabag Umum, Windayani, Perwakilan PT. Bank Sulselbar, H. Agus dan beberapa Pejabat dan Staf Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur.

Pada gerakan jum’at sedekah kali ini, selain ASN Setdakab Lutim, juga ikut dalam kegiatan tersebut, tim sedekah dari PT. Bank Sulselbar Cabang Malili yang turut serta membagikan 50 paket sedekah dalam rangka Hut ke 61 Bank Sulselbar.

Selain warga kurang mampu di Desa Pasi-Pasi, Gerakan Sedekah Jumat ASN Setda ini juga menyerahkan satu karung paket sembako untuk dibagikan kepada Panti Asuhan Al Huda (LKSA) Yayasan Pembinaan Muallaf Al Huda Ossu Mondo Perdido Timor Timur.

Pada kegiatan ini pula,selain menyerahkan paket sembako, Tim Gerakan Sedekah Jumat ASN Setda Juga kembali mengingatkan warga masyarakat agar mengikuti  dan mensukseskan program vaksinasi. (Muis Muhammad)

 

Comment