PiS.COM dan D’ Kurir Sumbang Dana Keluarga Arang

SELAYAR – Kolaborasi dua komunitas melakukan penggalangan dana dengan membuka “Open Donasi” untuk saudara ARANG yang lagi terbaring lemas di RSUD Kh. Hayyung Kabupaten ┬áKepulauan Selayar akibat penyakit yang dideritanya.

Saudara Arang terkena penyakit Prolaps Rectum yang merupakan kondisi adanya bagian dinding Rektum keluar dari anus. Si Arang adalah warga yang kurang mampu dan penyandang disabilitas.

Kedua komunitas yang melakukan penggalangan donasi, yakni, D’Kurir yang dikoordinir oleh Andi Arfah dan Ketua Peduli Selayar Community (PIS.COM) Supardi Idris.

Sabtu, 3/8/2019 sekitar pkl. 22.00 wita. Kedua ketua komunitas ini menjenguk si Arang di Rumah Sakit, sekaligus melakukan penyerahan bantuan dana yang sudah dikumpulkannya dari hasil donasi yg dibukanya.

Ketua PiS.Com, Supardi Idris mengatakan, bahwa malam ini kami akan serahkan hasil donasi tersebut kepada keluarga si Arang, mengingat akan dirujuknya Si Arang ke Rumah Sakit Makassar sebagai bekal dalam perjalan. “Tuturnya.

Dijelaskannya, bahwa dana yang sempat terkumpul untuk sementara, sekitar 5 juta rupiah lebih, dan Insya Allah tidak menutup kemungkinan para donasi akan mengalir terus.

Adapun dana yang di serahkan, baru sebahagian untuk kebutuhan dalam perjalanannya ke Makassar, dan selebihnya akan digunakan keperluan dan kebutuhan di rumahnya nanti. (Release)

Comment