Polres Gowa Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

GOWA.MEDIATA.id-Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, pada Kamis (22/11) pukul 09.00 wita Polres Gowa menggelar peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2018 M.

Peringatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan saritilawa ini, dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa beserta para pju, staf dan personil Polres Gowa, serta Bhayangkari Cabang Gowa, dan para tokoh agama Kabupaten Gowa.

Dalam sambutannya, Wakapolres mengungkapkan bahwa sangatlah penting memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena banyak hikmah yang dapat dipetik dan diteladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW, khususny dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

Peringatan Maulid yang bertajuk ‘Dengan Meneladani Ahklak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Berprestasi dan Inovatif dalam Mengamankan Pemilu 2019’ ini pun berlangsung begitu khidmat.

Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini pun semakin terasa bermakna, dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abd. Wahid dan diakhiri dengan berdoa bersama.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengucapkan selamat memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh personil Polres Gowa. “Semoga melalui momentum ini, seluruh personil dapat lebih semangat dalam menghadapi beban dan tantangan tugas ke depannya dengan meneladani akhlak dan perilaku Nabi Muhammad SAW,” tambahnya.(AK)

Comment