Polres Selayar Bagikan Makanan ke Korban Banjir

SELAYAR,MEDIATA.id – Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK didampingi Kasat Lantas AKP. Nurhaeni bersama Anggota terpantau turut serta dalam proses evakuasi warga yang terdampak Banjir di Kota Benteng Kepulauan Selayar.

Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK dan Pemerintah setempat tampak terpantau AKP Nurhaeni membantu menggendong anak-anak naik ke Mobil Bus Polisi saat dievakuasi dari Posko Induk Banjir ke Gedung Juang 45 yang merupakan Lokasi Pengungsian para Korban, pada Selasa, (22/01/2019)

Sebanyak 99 Warga terdampak banjir terpaksa diungsikan anggota Polres ke posko Gedung Juang 45 karena air telah memasuki rumah mereka.

Sebagian besar Warga yang mengungsi berasal dari Kelurahan Benteng Utara yang berada disekitar sungai Bua-bua Bonea. Ketinggian air di Lokasi ini antara 30-150 pada puncak banjir yang terjadi sekitar Pukul 14.00 WITA, Selasa (22/01/2019).

Tidak hanya mengevakuasi Korban, Kasat Lantas bersama Anggota juga membagikan Makanan yang disiapkan Polres Kepulauan Selayar di Lingkungan Balang Sembilan, Kelurahan Putabangung.

Daerah yang berada di sebelah timur utara kota Benteng ini juga merupakan salah satu daerah terdampak banjir. Dimana ketinggian air pada Selasa (22/01/2019) kemarin mencapai 1,5 Meter.

Hingga hari ini Kapolres Kepulauan Selayar masih mengatensi kepada seluruh personilnya untuk Waspada dan sigap membantu keluarga serta masyarakat sekitar yang terdampak bencana banjir, ujar Taovik Ibnu Subarkah.(Muh.Jufri)


Comment