Pra TMMD 105 Masih Berlangsung, Dandim Berharap Bisa Selesai Sesuai Jadwal

MAKASSAR,MEDIATA.id-Kelanjutan Pra TMMD masih terus berlangsung, hari ini di Jalan Prof. Fachrudin Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya.minggu
(30/06/2019)

Kegiatan Pembuatan Dranaise/Selokan dalam rangka Pra TMMD Kodim 1408/BS yg dipimpin oleh Kapten Inf Nisan (Wadanramil 1408-10/Pnk) selaku dan SSK TMMD yang diikuti anggota Kodim 1408/BS beserta masyarakat sekitar.

Menurut Kapten Inf. Nisan, Adapun sasaran pekerjaan yang dilaksanakan SSK Pra TMMD Kodim 1408/BS Makassar hari ini yaitu membangun Drainase/Selokan sepanjang, 1.122 km.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk Manunggal TNI BERSAMA RAKYAT ungkap Kapten Inf Nisan (Wadanramil 1408-10/Pnk) dimana manfaat drainase dan jalan paving blok sangat bermanfaat untuk warga beraktivitas sehari-hari nantinya, seperti yang akan sekolah, Bekerja dan lainnya, dimana kalau musim hujan jalan tergenang dan becek sehingga harapan ke depan sudah bagus.

Lanjut Nisan, pekerjaan ini di bantu oleh warga setempat, bersama-sama dengan cara bergotong royong, katanya.

Penekanan dan pembagian tugas serta sektor oleh Kapten Inf Nisan (Wadanramil 1408-10/Pnk) ke anggota tim tukang Pers Kodim 1408/BS sesuai sektor pekerjaan & tanggung jawab di timnya.

Anggota juga melaksanakan Isomah dengan memanfaatkan waktu yang ada berkomunikasi dengan warga seputaran Lokasi Pra TMMD untuk menjalin ke akraban dan silaturohmi. Tutupnya(Ridwan Gassing)

Comment