Ribuan  Warga Ikut Menyaksikan Kegiatan Lomba Olehraga di Lapangan S.Bola Wonorejo Kec.Mangkutana

 

Luwu Timur, mediata.Id -Menyambut dan menyemarakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, Panitia HUT ke-77 RI Kecaamatan Mangkutana menggelar lomba berbagai kegiatan olahraga diantaranya sepak bola, Folley ball, kasti dan tarik tambang.

Sesuai pantauan mediata.Id, terlihat ribuan warga masyarakat Kecamatan Mangkutana hadir menyaksikan kegiatan lomba yang di gelar di lapangan sepakbola Wonorejo.

Panitia HUT ke-77 RI Kecamatan Mangkutana, Nursalam, S.Pd, M.Si mengatakan, kegiatan lomba khususnya olahraga digelar, selain memeriahkan HUT ke-77 RI, juga untuk menghibur dan membangkitkan semangat warga untuk berolahraga.

“Alhamdulillah saat ini kita sudah bisa memeriahkan HUT ke-77 Ri dengan melaksanakan berbagai kegiatan dan lomba olahraga, selain bertujuan untuk mmenghibur warga, juga membangkitkan semangat dan persiapan generasi muda yang berbakat terkait dengan olahraga,” kata Nursalam.

Nursalam menambahkan, bahwa selain kegiatan lomba olahraga, juga ada lomba karaoke dan kegiatan gerak jalan. Hanya saja pihaknya tidak dijelaskan secara rinci peserta terkait dengan kegiatan tersebut.

Terakhir, selaku panitia pihaknya berharap dalam pelaksanaan kegiatan lomba khususnya olahraga ini dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib, harapnya.

Comment