Salurkan Bantuan, Kapolres Gowa : Kami Berempati Pada Warga Terdampak Bencana

GOWA,MEDIATA. id-Sejumlah masyarakat dari berbagai lapisan terus mengulurkan tangan untuk memberi bantuan kemanusiaan kepada para korban bencana alam di Kabupaten Gowa, yang disalurkan melalui posko bantuan Polres Gowa.

Sehubungan hal itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi lalu bergegas menemui para warga yang menjadi korban bencana di Kecamatan Bungaya guna untuk menyalurkan langsung bantuan-bantuan tersebut, pada Sabtu (02/02/2019) sore.

Adapun penyerahan bantuan tersebut dipusatkan di halaman kantor Polsek Bungaya, yang turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Gowa Ny. Oni Shinto beserta pengurus dan Kapolsek Bungaya Akp Misbachuddin beserta sejumlah personil.

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan rasa duka dan prihatin yang mendalam atas musibah alam yang menimpa warga Kecamatan Bungaya. “Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang telah terjadi ini,” tambahnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun menuturkan bahwa pihaknya akan terus menampung bantuan kemanusiaan dari berbagai pihak yang hendak disalurkan ke para korban nantinya melalui posko bantuan yang didirikan Polres Gowa.

Ungkapan terima kasih pun disampaikan oleh perwakilan warga yakni Bpk. Ahmad Mapaempo selakuk Kepala Lingkungan Sapaya atas perhatian Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga beserta jajarannya. “Terima kasih atas perhatian serta bantuan yang diberikan kepada kami,“ katanya.

“Kami turut berempati atas warga yang terdampak bencana. Tetap semangat, kuat dan tabah ya bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” ucap Shinto.

Dorongan semangat juga tak luput diberikan Kapolres kepada keluarga korban yang meninggal dalam bencana tersebut, untuk senantiasa kuat dan bersabar dalam menghadapi musibah yang ditakdirkan Tuhan.

HUMAS POLRES GOWA

Comment