Serba Serbi HUT RI Ke -77, Berbagai Lomba Ala RS. Pratama Jampea di Selenggarakan

SELAYAR, MEDIATA.ID- Untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI ke – 77 , dilaksanakan berbagai macam kegiatan lomba, tak terkecuali Rumah Sakit Pratama Jampea.

Banyak cara dan ide yang dilakukan masing masing pimpinan unit kerja dalam rangka memberikan hiburan pada masyarakat di momen 17san ini.

Pihak Rumah Sakit Pratama sendiri dibawa kepemimpinan dr.g. Maya Tamara lebih memilih yang unik unik diperlombakan, seperti lomba Lari dalam karung, lomba lari Kolereng dan lomba Estapet sarung serta lomba joget doorprize dan yang paling unik dari lomba ini adalah lomba makan Kerupuk.

Dari seluruh kegiatan ini, dipusatkan dihalaman Rumah sakit Setempat di Lembongan Desa Bonto Baru Kec. Pasimasunggu Timur 16/8-2022 yang pesertanya dari seluruh karyawan ( i) dan Nakes yang ada dengan dihadiri langsung Direktur Dr. g. Maya Tamara.

Ini sekedar seru seruan saja sebagai wujud kebersamaan, selain sebagai hiburan buat masyarakat , juga sebagai bentuk kecintaan kita kepada Bangsa dan Negara ini atas kemerdekaan yang kita nikmati tutur sakaseorang staf pegawai Muh Nawir pada Media ini.(MUHSAR)

Comment