Telkom University dan Telkomsel Kolaborasi Program Beasiswa

JAKARTA, MEDIATA.ID — Telkom University dan Terlkomsel berkolaborasi menyelenggarakan program beasiswa bagi para mahasiswa.

Di Jakarta, Senin 26 April 2021, belum lama ini, Telkom University dan Telkomsel telah tandatangani nota kesepahaman.

Kerjasama ini komitmen penguatan technology, process, dan people.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, R Muharam Perbawamukti mengatakan, kolaborasi ini buka banyak peluang lahirnya talenta digital unggul dan berdaya saing tinggi.

Indonesia kedepan akan memiliki sumber daya manusia lebih kaya di bidang teknologi. Program ini dibutuhkan untuk akselerasi transformasi digital bangsa. Indonesia menjadi bangsa dengan kedaulatan dan kemandirian digital yang kuat.

“Melalui inisiatif ini, Telkomsel mengajak mahasiswa meningkatkan kapabilitasnya. Telkomsel pun membuka pintu bagi instansi pendidikan lainnya untuk bersama-sama mengembangkan kualitas dan kapabilitas talenta generasi muda Indonesia,” kata Muharam.

Rektor Telkom University, Adiwijaya mengatakan, Telkom University siap untuk menjaga amanah yang diberikan oleh Telkomsel. Mendidik Digital Talent yang akan membantu Telkomsel bertransformasi ke arah bisnis digital.

“Digital talent tidak hanya memiliki skill saja, namun harus memiliki karakter Digital Leader. Pendidikan karakter juga sangat penting untuk membekali calon-calon pemimpin,” jelasnya.

Telkomsel dan Telkom University Berkolaborasi Hadirkan Program Beasiswa

Nota kesepahaman yang ditandatangani Dirut Telkomsel Setyanto Hantoro dan Rektor Telkom University Adiwijaya, kolaborasi rancangan program beasiswa yang bersifat industry-oriented kepada mahasiswa yang memenuhi kriteria seleksi.

Kurikulum berbasis standar kampus yang telah dicanangkan Kemendikbud oleh Telkom University. (rls)

 

Comment