Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Terus Gelar Ops Yustisi di Pasar Bonea dan Jalan Poros Benteng Pamatata

SELAYAR,MEDIATA.ID– Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut, Tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP melakukan teguran kepada pengguna jalan, baik yang pengendara roda dua maupun roda empat yang ditemukan tidak memakai masker agar guna menghindari penularan Covid 19.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mendisiplinkan masyarakat pengguna jalan agar senantiasa patuh dengan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Pandemi Covid 19.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar, AKP Himawati. mengatakan, Kami terus menghimbau masyarakat agar senantiasa disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Pentingnya Kesehatan untuk selalu dijaga, dengan disiplin menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak dalam berinteraksi membiasakan hidup bersih dengan selalu mencuci tangan dan menghindari kerumunan agar terhindar dari pada Penularan Virus Covid-19,” Katanya.

Ia menambahkan, Dalam operasi yustisi  menerapkan pola 4 M , memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun/antiseptik setelah beraktivitas sesuai instruksi Presiden No.6 Tahun 2020 & Peraturan Bupati Kepulauan Selayar No.41 Tahun 2020.

(HS/Muhsar)

Comment