Untuk menyukseskan Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105, Dandim 1408 Pimpin Perbaikan Jalan di Kelurahan Sudiang Raya

MAKASSAR,MEDIATA.id-Untuk menyukseskan Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105,Dandim 1408/10,Kolonel Inf. Andriyanto, SE pimpin perbaikan jalan di Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya.Sabtu (29/06/2019).

Kegiatan pra TMMD kali ini direncanakan akan berlangsung selama dua minggu, yang dimaksudkan untuk memaksimalkan pencapaian target TMMD yang telah dijadwalkan serta untuk menghasilkan kegiatan yang berkualitas.

Pasiter Kodim 1408/BS Makassar, Mayor inf Patahanna bersama Bati bhakti Koramil 1408-11/Bky Serda usman, memberikan cerita dongeng kepada ana-anak di warga tempat lokasi Pra TMMD Ke – 105 Tahun 2019 di Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya .

Sementara Danramil 1408-10 Panakkukang Manggala , Mayor Inf Hatta. mengatakan,bahwa untuk teknis pengerjaan pra TMMD kali ini telah dikoordinasikan dengan camat bersama perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat ,yang mana pada hari ini sebanyak 15 personil dari Kodim 1408/Makassar bahu membahu bersama masyarakat sekitar melaksanakan pemakadaman jalan,” tuturnya.

Satu diantara warga sekitar, Sarno yang juga ikut serta gotong royong bersama para anggota TNI mengaku senang adanya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayahnya.

“Alhamdulillah setidaknya nantinya apa yang dilakukan bisa bermanfaat bagi warga semuanya, selain itu juga bisa menambah kekompakan dengan semangat bahu membahu bersama anggota TNI dalam membangun lingkungan,” tandasnya. (Ridwan Gassing)

Comment