Wabup Saiful Arif Terima  400 Paket Sembako Dari Bank Sulselbar  di Kantor Gubernur

MAKASSAR,MEDIATA.ID-Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H.   Saiful Arif menerima 400 paket sembako dari Bank Sulselbar  yang  difasilitasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Pola Kantor Gubernur,  Senin (23/8/2021) siang.

Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sulaiman Sudirman dalam sambutan singkatnya menegaskan, pemberian paket ini merupakan wujud kebersamaan kita pupuk dan pelihara dari waktu ke waktu, Jangan hitung nilai materinya, tapi pandang nilai kepeduliannya” paparnya seraya mengingatkan, utamakan pemerataan pada penyalurannya, sehingga sedapat  mungkin para bupati dan walikota berupaya memberikan pada warga yang selama ini belum tersentuh bantuan dari pihak lain, agar tidak terjadi tumpang tindih dan sasaran dobel.

Kekuatan tidak kita maksimalkan sekaligus karena kita belum tau, kapan pandemi ini akan berakhir” papar Andi Sudirman, seraya menghimbau agar para pemerintah kabupaten dan kota juga melakukan terobosan terobosan untuk menghadapi dampak yang ditimbulkan oleh Virus ini.

Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif  yang didampingi Kadis Sosial Patta Amir kepada media menegaskan akan segera menyalurkan paket bantuan tersebut dengan memerhatikan pesan Pemerintah Provinsi, Data kami sudah siap tegas Patta Amir meyakinkan.

Para pemerintah Kabupaten dan Kota se Sulawesi Selatan didampingi Kadis Sosial masing-masing hadir dan menerima paket bantuan sebanyak 10.500 paket dari 17 BUMN, BUMD dan pelaku usaha lainnya.

Di samping Ketua DPRD Sulsel, yang sekaligus menyerahkan paket bantuan kepada Wabup, anggota Forkopimda Sulsel dan juga Pimpinan masing masing BUMN, BUMD serta pelaku usaha lainnya, juga turut menghadiri acara penyerahan yang ditutup dengan doa bersama.(**)

Comment