Wakapolres Gowa Hadiri Peringatan Hari Air Dunia XXVII Di Lokasi Alboretum Kel. Bontoparang Kec. Parangloe Gowa

GOWA,MEDIATA.id-Peringatan hari air dunia ke XXVII dengan tema ” Semua Harus Mendapatkan Akses Air” bertempat di Alboretum Kayuara Salapang Bendungan Bili-Bili Kelurahan Bontoparang Kecamatan Parangloe kab. Gowa. Dilaksanakan rabu, (24/4/2019).

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00.wita dan dibuka oleh Kepala Balai Je’neberang Ir Suparji Sst.Mt. Hadir dalam kegiatan ini adalah Gebernur Sulsel di wakili kepala dinas kehutanan provinsi Sulsel Ir. Muhammad Tamsil MP, Pangdam XlV Hasaniddin diwakili Danrindam XIV Hasanuddin Kolonel Inf Leo Agung Soembodo.

Hadir pula Kapolda Sulsel diwakili Kayanma Akbp Drs Nurdin, Bupati Gowa diwakili Asisten III Firman Jamaluddin, Kapolres Gowa Di wakili Wakapolres Kompol Muh. Fajrin Mustafa, S.Sos, Dandin Gowa Letkol Arh Nur Subekhti M.Si, Kepala Pompengan Sungai Je’neberang Ir Suparji Sst.Mt serta undangan lainnya kurang lebih 1500 orang.

Pada saat bersamaan undangan melakukan penanaman bibit pohon di lokasi Alboretum. Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajrin turut menanam pohon bersama undangan lainnya dimana Waka Polres Gowa disampingi Panitia menanam pohon jenis Durian yang telah disediakan oleh panitia acara.

Waka Polres Gowa saat ditemuai diacara mengatakan ” kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Pemerintah dalam melestarikan Lingkungan khususnya sumber air yang ada disekitar Bendungan Bili-bili yang dapat dimanfatkan oleh masyarakat di Sulawesi Selatan,” Ucap Kompol Fajrin.

Selama kegaiatan berlangsung juga penyerahana jadiah berupa piala kepada instansi dan LSM dalam mengikuti lomba kebersihan kanal dan pemerhati lingkungan tingkat Provinsin Sulsel dan kegiatan berakhir pukul 11.30 wita.( Humas Polsek Parangloe )

Comment