Wakapolres Gowa Lari Pagi Bersama Personilnya Mengitari Kota Sungguminasa

GOWA,MEDIATA.id-Personil Polres Gowa kini tengah menikmati olahraga bersama terakhir berupa lari pagi mengitari kota Sungguminasa, pada Selasa (08/01/2019) yang dipimpin langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa.

Diketahui kegiatan yang rutin dilakukan personil Polres Gowa setiap hari Selasa dan Jumat ini adalah kali terakhir dilaksanakan pada hari ini.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Wakapolres Gowa dalam arahannya sebelum memimpin lari personilnya. “Olahraga ini merupakan olahraga terakhir yang kita lakukan di hari Selasa maupun di hari Jumat besok,” tuturnya.

Wakapolres menuturkan bahwa kegiatan olahraga yang awalnya dilakukan setiap hari Selasa dan Jumat ini, kini dipindahkan pelaksanaannya ke hari Sabtu.

“Jadi, kegiatan olahraga kini dipindahkan ke hari Sabtu, dimana pada hari Selasa pasca apel pagi, para personil langsung kembali melaksanakan aktivitasnya, sedangkan pada hari Jumat, akan diisi dengan kegiatan Jumat ibadah,” terang Kompol Fajri.

Adapun perubahan tersebut diketahui merupakan kebijakan langsung dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, khususnya pelaksanaan Jumat ibadah sebagai bentuk dukungan terhadap program Bupati Gowa, yang rutin melakukan kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengungkapkan bahwa selain sebagai dukungan terhadap kegiatan Pemkab Gowa, Jumat ibadah ini juga dilakukan sebagai wujud implementasi dari program Kapolri untuk selalu memakmurkan mesjid.(Humas Polres Gowa)

Comment