Warga di Pulau Bauluang Takalar Temukan Mayat Terapung

TAKALAR,MEDIATA.id-Sosok mayat laki laki tanpa identitas ditemukan warga yang terapung di permukaan laut pulau Bauluang Kabupaten Takalar, Kamis (22/11) sekitar pukul 10.30 wita.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan penemuan mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga yang sedang melaut dalam keadaan terapung dipermukaan laut antara Dusun Satangnga dengan Dusun Baulung Desa Mattiro Baji Kecamatan Mapsu Kabupaten Takalar.

” Penemuan mayat tersebut ditemukan oleh Jaho (30) dan Dg Nompo (40) saat sedang melaut disekitaran pulau Baluang dan Pulau Satangnga,” ungkap Gany.

Saat ini Kata Gany, Unit Reskrim Sek Mapsu dan Binmas Mattirobaji brsm Tim Inafis Res Takalar serta Babinsa dan Personil AL mendatangi Lokasi penemuan mayat dan melakukan evakuasi terhadap jenazah dari perairan Pulau Satangnga untuk dibawa ke RSUD H. Padjonga Dg Ngalle Takalar.

” Sekitar pukul 09.00 wita tadi kami telah melakukan evakuasi, karena faktor cuaca buruk evakuasi memakan waktu selama 8 jam,” kata Kapolres, Jumat (23/11).

” Sekitar pukul 16. 00 jenazah tiba di dermaga Boddia Galesong untuk di bawa ke RSUD H. Padjonga Dg Ngalle dan dilakukan otopsi, ” tambah Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta.(AK)

Comment