Sebelum Bertolak, Kapal dari Bonerate Terlebih Dahulu Di Semprot Disinfektan

SELAYAR,MEDIATA.id-Kapal yang hendak bertolak dari Pelabuhan Bonerete tujuan Benteng Selayar terlebih dahulu disemprot dengan cairan disinfektan.

Hal ini dilakukan oleh Personil Polsek Pasimarannu yang dipimpin Aiptu Asmiluardi ketika sedang melaksanakan pengamanan dan penjagaan kegiatan pembatasan Penumpang KLM Bonerate Jaya.

KLM. Bonerate Jaya sendiri bertolak dari pelabuhan Bonerate menuju pelabuhan Benteng Selayar, minggu 12 April 2020 pukul 21.00 wita,

Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan untuk pembatasan jumlah penumpang baik kendaraan Mobil maupun kapal laut Guna mencehah penyebaran Virus Corona, selain melaksanakan pengawasan dan pembatasan penumpang petugas dari Polsek Pasimarannu juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di ruang kapal sebelum penumpang naik kapal.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Pasimarannu, AKP Abdullah .mengatakan, pemberlakuan pembatasan penumpang kapal dan penyemprotan disinfestan di atas kapal untuk mencehan penyebaran Virus Corona.

“Diminta kesadaran masyarakat untuk mematuhi kebijakan dan himbauan pemerintah, ini untuk kebaikan dan keselamatan kita bersama untuk memutus wabah Covid-19 harap Kapolsek Akp. Abdullah.(Muhsar)

Comment