Danramil Pasimasunggu Pimpin Anggota Kerja Bakti

SELAYAR, MEDIATA.id-Dalam upaya memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, dibutuhkan sarana dan prasarana yang lebih baik.

Olehnya itu, Danramil Pasimasunggu Kapten Inf. Zainuddin tidak lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan kantornya demi kenyamanan setiap tamu yang datang.

Dengan melibatkan Babinsa yang ada dalam wilayahmya,  Danramil Kapten Inf. Zainuddin langsung memimpin kerja bhakti dengan melaksanakan pembersihan halaman yang sekaligus pengecetan kamtornya sehingga terlihat bersih dan rapi.

Selain terlihat bersih dan rapi, juga garasi mobil telah disiapkan yang disekitarnya terdapat taman yang ditanami sayur mayur.

Danramil Kapten Inf. Zainuddin saat ditemui media ini disela sela kesibukannya memimpin Kerja Bakti, pada Senin 3 Februari 2020 menuturkan, kerja bakti ini kita lakukan biar kantor lebih bersih sehingga ziapapun yang datang akan merasa senang termasuk para anggota, ungkapnya.

Momentum ini,  selain dimanfaatkan untuk kerja bakti, oleh  Dan Ramil juga terpantau dimanfaatkannya sebagai ajang pembinaan dan memberi petunjuk serta arahan terhadap anggota / Babinsa.

Salah satu yang di tekankan adalah bagaimana para Babinsa membangun kerjasama dengan Pemerintah Desa dan masyarakat setempat utamanya penanganan hewan ternak yang sering menjadi biang permasalahan ditengah masyarakat utamanya dimusim tanam seperti sekarang ini jelas Danramil yang sudah hampir setahun di Pasimasunggu ini.(Muhsar)

Comment