Irwan Hamid Gerak Cepat Bantu-Semangati Warga Korban Bencana Longsor di Pinrang

MAKASSAR, MEDIATA.ID — Ketua DPD NasDem Pinrang Andi Irwan Hamid bersama jajaran pengurusnya bergerak cepat menyalurkan bantuan terhadap warga yang terdampak bencana longsor di Dusun Mada, Desa Lembang Mesakada, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Sekadar diketahui, hujan dengan intensitas deras lebat menerjang beberapa Kecamatan di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Beberapa wilayah tergenam banjir. Bahkan tebing setinggi 20 meter di bantaran sungai roboh menimbulkan tanah longsor.

Bukan hanya itu, peristiwa tanah longsor ini juga mengakibatkan jembatan penghubung dua dusun di Kecamatan Lembang, rusak parah.

Andi Irwan Hamid yang juga bakal calon bupati Pinrang ini bersama timnya membawa serta bantuan untuk korban, berupa bahan pokok dan keperluan lainnya.

“Alhamdulillah, bantuan berupa sembako yang memang menjadi kebutuhan warga yang terdampak sudah disalurkan. Semoga ini bisa sedikit meringankan beban warga,” kata mantan Bupati Pinrang ini.

Langkah cepat Andi Irwan Hamid ini menjadi bukti nyata gerakan politik kemanusiaan yang selama ini sering digaungkan oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, RusdiĀ MasseĀ (RMS).

Comment