Kepala Desa Massungke Resmi melantik Sejumlah Perangkat Desa

Penulis:Muhsar

SELAYAR, MEDIATA.id-Setelah melewati tahapan demi tahapan berdasarkan Permendagri No.67 Tahun 2017 dan Perbup Nomor 32 Tahun 2019. Desa Massungke telah berhasil menjaring Sejumlah Perangkat Desanya yang hari ini 20/2-2019 bertempat di Kantor Desa Massungke telah dilantik oleh Kepala Desa Muh. Iskandar. As .

Pelantikan ini dihadiri Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kantor Camat Pasimasunggu ,Ilham Kaidati, Babinkamtibmas Desa Massungke Bripka Muchtar , Ketua TP.PKK Desa Massungke Ny. Rosniah Iskandar.

Ilham Kaidati dalam Sambutannya ,mengharapkan agar para perangkart desa yang telah dilantik ini harus membaca danmempelajari Aturan sehingga bisa memahami tugas pokoknya.

Hal lain disampaikan, terhadap perangkat Desa. dalam menjalankan tugasnya, tidak mengenal waktu . Mereka harus siap 1 X 24 jam. Tak terkecuali bagi perangkat desa Perempuan yang apalagi di Massungke ini semua Kepala Dusunnya adalah Perempuan jelas Ilham Kaidati.

Terhadap 4 kepala dusun Yang dari petempuan, ini juga tidak masalah lanjut Kasi Pemdes ini, yang penting mereka tau aturan dan tugas pokonya. Serta pintar pintar melakukan pendekatan dimasyarakat.

Ditempat yang sama Kepala Desa Massungke Muh. Iskandar .As juga berharap agar para perangkat Desa siap memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat serta bekerja maksimal karena tugas kita kedepan cukup berat ungkap Iskandar.

Hal lain disampaikan Kepala Desa, tugas terberat kita adalah menyatukan kembali Kelompok Kelompok masuarakat yang selama ini terkotak kotak pasca Pilkades beberapa waktu lalu.

Untuk itu kepala Desa menaru harapan besar kepada seluruh masyarakat untuk melupakan pertarungan Pilkades itu dan mari kita bersama sama membangun Desa Massungke ini kearah yang lebih baik harap Iskandar.

Mereka yang dilantik adalah.

  1. Darja. Sebagai Sekretaris Desa.
  2. Diati . ( Kasi Pemerintahan )
  3. Sukardi ( Kasi Kesejahteraan )
  4. Lisdawati ( Kasi Pelayan )
  5. Milna Ubayanti ( Kaur Umum & TU )
  6. Pirawana .A. Ma.( Kaur Keuangan )
  7. Rosmika ( Kaur perencanaan )
  8. Hasriani ( Kadus Bone Siallak )
  9. Nur Toba. SP. (Kadus Dodak )
  10. Suarni ( kadus Massungke) dan
  11. Nur Baya ( Kadus Kayuangin ).

Comment