Kapolres Tegaskan Jika Ada Warga Yang Tak Patuh Dengan Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri Akan di Tindak

SELAYAR,MEDIATA.id-Kepada awak Media Kapolres Kepulauan Selayar. AKBP. Temmangnganro Machmud . S. Ik. MH dengan tegas mengatakan bahwa pihaknya tidak akan main- main menangani permasalahan Covid-19 .

Sehingga pihaknya akan menindak tegas terhadap siapapun yang tidak mau mematuhi kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri.

Sebaliknya Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada warga yang patuh atas kebijakan ini semoga musibah dan bencana dijauhkan dari kita semua masyarakat Selayar dan kita semua dijaga dan dilindungi oleh Allah SWT.

Merupakan bentuk kepedulian dan Cintanya Polres Kep Selayar kepada warga Masyarakat dan tidak ingin ada satupun warga selayar yang terpapar virus corona, Polres Kepulauan Selayar bersama tim gabungan dari Sat Pol PP dipimpin Kasat Shabara AKP Sritoto sabtu malam .

Menggelar Patroli gabungan menyasar keseluruh wilayah dikota Benteng untuk membubarkan masyarakat yang masih terlihat kumpul diluar.Sabtu( 28/3/2020)

AKP.Sritoto menjelasakan kepada Awak media bahwa masih menemukan beberapa Remaja kumpul kumpul di Taman pelangi namun setelah diberi himbauan untuk bubar mereka langsung tinggalkan tempat juga masih ada masyarakat yang duduk berkumpul diteras rumahnya.

Untuk warkop semua sudah tutup dan tidak ada lagi pelanggan yang duduk minum kopi mungkin karna tadi siang telah di kunjungi dan disampaikan undangan lisan untuk datang di Polres untuk membuat penyataan tidak membuka, melayani pelanggan yang datang minum kopi kecuali, pesan, bungkus dan dibawa pulang ” terang Sritoto.(Muhsar)

Comment