Cegah Penyebaran Virus Corona , Forkopincam Bontosikuyu Bersatu Lakukan Penyemprotan Serentak

SELAYAR,MEDIATA.id-Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopincam ) Kecamatan Bontosikuyu, bersama Kepala Puskesmas dan para Kepala Desa se- Kecamatan Bontosikuyu melaksanakan Penyemprotan cairan disinfestan secara serentak di masing – masing Desa untuk mencegah Covid-19. Kamis( 9/4/2020).

Camat Bontosikuyu ,Muh. Haris, S. Pd mengatakan,bahwa penyemprotan disinfestan di lingkungan dan tempat- tempat umum perlu dilakukan secara bersamaan guna mencegah adanya virus corona.

Namun yang lebih penting kata Muh. Aris yang harus dilakukan oleh seluruh masyarakat adalah mematuhi himbauan pemerintah, janganki keluar kalau tidak terlalu penting begitu pula dengan rencana melaksanakan pesta kalau bisa ditunda dulu sampai wabah Virus Corona ini dinyatakan tadak ada oleh pemerintah.

Ditempat yang sama Kapolsek Bontosikuyu, AKP.Munassir mengatakan, selain penyemprotan, Forkopimcam juga melaksanakan pengecekan ke Posko posko penanggulangan Virus Corona di seluruh Desa se -Kecamatan Bontosikuyu.

Hal ini untuk mengetahui sejauh mana kondisi dan juga kesiapan petugas dimasing masing posko dalam menangani jika ada masyarakat mengalami keluhan kesehatan seperti Demam, Batuk, pilek yang patut diwaspadai sejak dini jelas AKP. Munassir.(Muhsar)

Comment