Mantap, Camat Bontosikuyu Keliling Desa Berikan Himbauan Untuk Lawan Covid-19

SELAYAR, MEDIATA.idMelawan  Covid -19 pemerintah Kecamatan Bontosikuyu terus keliling  melakukan himbauan dan sosialisasi kepada warga baik di rumah- rumah dan pasar serta mesjid.

Camat Bontosikuyu  juga sudah perintahkan kepada  para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Bontosikuyu untuk aktif  melakukan penyemprotan disinfektan kepada fasilitas umum dan rumah penduduk untuk mengantisifasi penularan virus corona.

Dalam himbauanya, Camat Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs Muhammad Aris di dampingi,Danramil Kapten Husain Jafar, Kapolsek AKP Munasir , dan Sekcam  Dewi Marwiah , Kamis 9 April 2020.

Kembali  menghimbau langsung  kepada warganya  masyarakat yang intinya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, mencuci tangan sesudah beraktivitas ,hindari keramaian,jangan lupa pakai masker setiap keluar rumah,jaga jarak .

Dan menghimbau juga kepada masyarakat Bontosikuyu yang berada diluar daerah untuk bisa menahan diri bekerja dan belajar dari rumah ,beribadah di rumah jangan keluar rumah kalau tidak terlalu penting dulu, tundalah mudik dulu sampai waktu yang ditentukan oleh pemerintah sayangi keluarga di kampung.

“Alhamdulillah di wilayah kami juga sudah di lakukan penyemprotan cairan disinfektan kata Camat Bontosikuyu yang di kenal sangat dengan dengan warganya  ini.

Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel, Imran hasan P Patomboni  memberikan Jempol kepada Camat Bontosikuyu ,Muhammad Aris  yang cepat tanggap mengantisipasi penularan covid -19 di daerahnya  dan terus memberikan Sosialisasi tentang bahaya virus corona dan keliling Desa meneruskan himbauan dari Bupati Selayar, katanya .(Imran)

Comment