Lawan Covid -19, Pemdes Polassi Giat Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan dan Bagikan Masker Gratis

*Keluarga Besar MBA Bagikan Sembako di  Desa Polassi

SELAYARMEDIATA.id-Guna memutus mata rantai penularan Covid-19 Pemdes Polassi rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke 3 Dusun yang ada di Desa Polassi.

Penyemprotan cairan disinfektan di 3 Dusun yaitu, Dusun Letta, Dusun Bontobarakka, Dusun Timur dan membagikan masker gratis serta menyalurkan bantuan sembako dari bantuan keluarga besar MBA Kepada warga Desa Polassi, Kecamatan Bontosikiyu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kepada wartawan Kamis 30 April 2020. Kepala Desa Polassi, Mustaking .mengatakan, Bahwa kami dan aparat desa terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa fasilitas pemerintah dan tempat Ibadah serta rumah penduduk.

Kami juga melalui Tim Penggerak PKK Desa Polassi sudah membagikan masker gratis serta menyalurkan sembako bantuan Keluarga Besar Muh Basli Ali ,tim pendata juga sudah bergerak mendata para penerima BLT semoga dana BLT bisa cair secepatnya kasian warga Akibat dampak covid -19 pekerjaannya terbengkalai sehingga penghasilannya berkurang.

Pemerintah Desa juga terus menghimbau kepada warga desa selalu menjaga kebersihan dengan cuci tangan pakai sabun setiap selesai beraktifitas ,jaga jarak termasuk larangan mengadakan keramaian serta Jangan keluar rumah kalau tidak terlalu penting di Rumah saja untuk memutus rantai penularan covid-19.

Beribadah di rumah ,belajar dari rumah sampai situasi kembali normal serta yang Selalu pakai masker semoga penularan
covid – 19 di Desa Polassi, Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar kita bisa lawan dan mari kita selalu berdoa semoga covid -19 cepat berlalu, Kata Mustaking(Puang Imran)

Comment