Pemda Kepulauan Selayar Fasilitasi Pemeriksaan Kesehatan Penyelenggara Pemilu 2024

SELAYAR, MEDKIATA.ID-Memasuki hari ketiga pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlangsung sejak tgl 27 Februari 2024 lalu, hari ini Rapat Pleno Terbuka kembali dilanjutkan pada pukul 09.30 Wita dengan terlebih dahulu seluruh peserta kegiatan melakukan pemeriksaan kesehatan yang difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Para medis yang diturunkan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada peserta kegiatan dan seluruh personil pendukung kegiatan secara bergiliran dan memberikan obat obatan bagi yang memerlukan pengobatan.

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar,  Andi Dewantara menyampaikan agar seluruh peserta dapat melakukan pemeriksaan kesehatan pada layanan yang telah disiapkan.

“Kami berharap seluruh peserta kegiatan baik Panitia Pemilihan Kecamatan, Bawaslu dan jajarannya, para saksi paslon dan parpol serta personil pendukung kegiatan seperti secretariat KPu, TNI dan Polri dapat menggunakan layanan tersebut. Harapannya, kita dapat memitigasi potensi hal hal yang dapat terjadi khususnya kondisi kesehatan peserta kegiatan,”ungkap Andi Dewantara.

Andi Dewantara tidak lupa menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih atas dukungan dan kejasama seluruh pihak sehingga pelaksanaan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar dapat berjalan dengan baik dan lancar. (MC-KPU Kep. Selayar)

Comment