Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar Pimpin Bhakti Sosial Serentak di Kelurahan Bontobangun

SELAYAR, MEDIATA.ID– Peringati HUT RI ke 75, Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar, AKP Himawati pimpin  bakti sosial di Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu, Jumat 21 Agustus 2020.

Kegiatan bakti sosial ini dirangkaikan HUT Polwan ke -72 dengan melakukan bersih-bersih bersama masyarakat di pelataran gong nekara dan membagikan beras dan satu pasang ayam kampung ke warga Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu.

Hadir kegiatan ini, Sekcam Bontoharu Aisyah Husain,  Lurah Bontobangun  Andi Sri Yuliani,  Babinsa Bontobangun Serda Kamaruddin, Kasat Narkoba Iptu Sukmawari SE, Kasat  Lantas AKP. T. Abeng dan para Polwan Polres Kepulauan Selayar.

Saat dikomfirmasi Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar, AKP. Himawati. mengatakan, adanya bakti sosial ini bisa membantu masyarakat yang kena dampak Covid -19.

Bakti sosial ini memberi beras dan satu pasang ayam kampung, Itu adalah  untuk masyararakat ketangguhan pangan. memang Itu suatu program Kapolri Ketahanan pangan, Jadi ayam Itu kita usahakan untuk dipelihara. telurnya dia bisa pakai, ayam juga bisa berkembang.

” Kami berharap bagi penerima agar bantuan ini bisa mengembangkan sepasang ayam ini” . Ucapnya


Comment