Lomba Lagu Religi Berpasangan digelar Jelang Peringatan HKG PKK Ke 51 di Kepulauan Selayar

SELAYAR, MEDIATA.ID– Lomba lagu Religi jelang puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 51 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung meriah di Lapangan Pemuda Batangmata Bontomatene, Kamis (30/11) Malam.

Peserta Lomba Lagu Religi merupakan pasangan dari para Pembina  dan Ketua TP. PKK Kecamatan, Desa /Kelurahan se Kabupaten Kepulauan Selayar. 

 

Dari informasi yang dihimpun kegiatan lomba lagu religi berpasangan ini akan terselenggara selama tiga malam, dimulai 30 November sampai dengan 02 Desember 2023.

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Andi Dwiyanti Musrifah yang hadir langsung menyaksikan  jalannya lomba mengatakan, Lomba bernuansa religi ini digelar disamping menjadi syiar agama yang sarat makna juga  menjadi wadah untuk pembinaan masyarakat dalam berakhlaqul karimah. 

 

“Kita berharap Hari Kesatuan Gerak PKK tahun ini tidak saja menjadi acara seremonial belaka, tetapi juga menjadi  momentum untuk mengevaluasi dan merefleksi diri menuju insan yang lebih baik” Ucapnya

 

ia mengatakan, kegiatan lomba lagu religi ini sangat baik karena secara tidak langsung dapat menyampaikan pesan-pesan religius dan mendorong kita selalu berada dijalan yang benar sesuai tuntunan agama. 

 

“Selamat berlomba kepada seluruh peserta, semoga apa yang kita lakukan bersama ini mendapat berkah dan bernilai  ibadah” Pungkasnya

 

Terpantau kegiatan bernuasa keagamaan ini mendapat perhatian dan antusias warga sekitar,  ribuan  masyarakat memadati tempat pelaksaan acara menyaksikan Penampilan  para camat dan kepala desa bersama pasangannya ini. 

 

Terdengar sorak sorai  dan aplaus penonton saat peserta perwakilan masing-masing Kecamatan, Desa/Keluarahan tampil dengan berbagai macam warna vokal yang memukau  menyanyikan lagu yang sarat dengan pesan-pesan agama, namun tak sedikit juga diantara mereka tampil apa adanya bahkan lupa lirik lagu hingga mengundang tawa para penonton. (Humas- IC)

Comment