Nikmatnya Bersama Tol Laut KM.Sabuk Nusantara 85

SELAYAR,MEDIATA.id-Tol Laut KM.Sabuk Nusantara 85. melayani penumpang rute Makassar, Selayar, Jinato, Kayuadi, Jampea, Bonerate,Kalao Toa dan Maumere NTT. setiap sebulan sekali.

Jadwalnya tergantung dari Pusat sambil melihat kebutuhan masyarakat karena kita melayani dengan tulus tutur Captain Kapal Billy Theokarman Pasandaran saat ditemui dianjungan dalam perjalanan dari Jampea ke Kayuadi 23 Agustus 2019.

Kapal yg mampu mengangkut penumpang hingga 460 orang ini ,memiliki fasilitas Kamar yg terdiri dar 2 kamar dgn 4 tempat tidur dan 3 Kamar dgn 6. Tempat tidur. Sementara selebihnya disiapkan ranjang bersusun semuanya berkasur.

Selain itu untuk memanjakan penumpangnya dan tidk membuat jenuh dikapal, Semua ruangan menggunakan AC dan serta dilengkapi musholla dan ruang tempat merokok.

Sebelum mengakhiri perbincangan akrabnya denga media ini. Captain Billy didampingi beberapan Craw kapal lainnya. mengatakan, memang harus diakui kalau semua pelabuhan yg disinggahi masih ada diantaranya yang mengalami kendala seperti belum tersedianya lampu .

Namun ini bisa kita siasati dengan mengupayakan harus selalu masuk siang dipelabuhan yg belum memilki lampu. Tinggal kita aja yg harus pandai mengatur strategi, karena prinsip kita keselamatan Adalah kunci Captain Billy Theokarman Pasandran putra asal Manado ini yang sejak 2004 jadi pelaut.(Muhsar)

Comment