Beri Rasa Aman Bagi Pengguna Jalan, Satlantas Polres Selayar Rutin Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Perempatan Jalan

SELAYAR, MEDIATA.id-Untuk mengatasi kemacetan dan menghindari kecelakaan lalu lintas dijalan, maka jajaran satuan Lalu lintas Polres Kepulauan Selayar secara rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas utamanya di perempatan jalan.

Kegiatan ini terlihat pada, Selasa 11 Februari 2020. jajaran Satlantas Polres Kep Selayar melaksanakan pelayanan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas di beberapa lokasi Ruas jalan termasuk di depan sekolah.

Hal ini dilakukan demi untk memberi rasa aman bagi para pengguna jalan agar kegiatan masyarakat berjalan lancar.Ucap Kasat Lantas AKP. A.Tanri Abeng

Kasatlantas Polres Selayar,AKP.A.Tanri Abeng.menjelaskan, bahwa Jajaran Sat lantas selain melakukan pengaturan di perempatan jalan , juga melaksanakan kegiatan patroli pada jalur rawan pelanggaran dan kecelakaan dalam wilayah Kota Benteng ,sekaligus menindak pelanggar yang tidak mematuhi aturan lalulintas karena dapat menjadi penyebab terjadinya kecelakaan.(Muhsar)

Comment