Area Parkir Pelabuhan Pamatata di Timbun Batu Gunung, Tim dari Polres Temui Pelaku

SELAYAR,MEDIATA.id-Merasa miliknya, Dg. Mattantu menutup dengan timbunan batu gunung tanah lokasi yang dijadikan area parkir kendaraan di pelabuhan pamatata.

Atas kejadian ini, Tim dari Polres Kep. Selayar dan personil Polsek Bontomatene mendatangi TKP dan menemui pelaku Dg. Mattantu pada, Jumat ( 20/3/2020).

Dg. Mattantu saat ditemui Tim dari Polres Kepulauan Selayar bersama Personil Polsek Bontomatene mengungkapkan alasannya kenapa ia lakukan itu.

Menurutnya, hal itu sengaja dilakukannya biar kendaraan tidak bisa masuk karena lokasi / lahan tersebut masih dalam tahap berperkara jelas Dg. Mattantu kepada petugas .

Hal ini dijelaskan Kapolsek Bontomatene, AKP Yorim kepada Awak media. “kejadiannya kemarin hari kamis 19/3/2020 dan kami dari polsek Bontomatene sudah datang di TKP dan juga menemui Dg Mattantu untuk menanyakan alasan mengapa menghalangi kendaraan yang mau masuk ke terminal untuk parkir, alasan Dg mattantu meghalangi kendaraan yang hendak parkir di terminal parkir pelabuhan yakni dengan alasan lokasi/lahan tersebut masih dalam proses berperkara. Urai AKP. Yorim.

Batu gunung yang ditimbun di terminal parkir Pelabuhan telah di pindahkan dan diabawa ke Polsek Bontomatene untuk diamankan dengan pengamanan personil Polres Kep. Selayar guna dilakukan proses penyeledikan lebih lanjut. Terang Yorim.(Muhsar)

Comment