Upacara Penurunan Bendera di HUT RI- 75 Tingkat Kec. Pasimasunggu Berlangsung Hikmad

SELAYAR, MEDIATA.ID- Tepat pukul 17.30 menit, telah berlangsung Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tingkat Kecamatan Pasimasunggu.

Jika pada Upacara pengibaran Pada tadi pagi, yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Camat Pasimasunggu Siregar. S.STP.M.Si, maka pada Upacara penurunan kali ini Kapolsek AKP. Kaharuddin, SE. SH. MM dipercaya selaku Irup.

Demikian halnya dengan komandan Upacara yang dipercayakan kepada Bripka Mukhtar. Sementara Perwira Upacara masih dipercayakan kepada Serda Abbas.

Hingga upacara berakhir, terpantau berjalan cukup lancar , amandan penuh Hikmad dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan.

Dari pantauan media ini, Camat Pasimasunggu Siregar. S.STP .M.Si dengan mengenakan Pakaian Dinas PDU tampak mengambil barisan dan bergabung dengan Para Kepala Desa.

Sementara pada barisan lainnya selaku peserta upacara hadir para Kepala UPT, Syahbandar, KUA dan TNI serta Pol PP dan Damkar serta para Kepala Sekolah dalam Wilayah Kec. Pasimasunggu.( Muhsar)

Comment