Sapa Masyarakat, Polres Kepulauan Selayar Gelar Patroli Biru

SELAYAR,MEDIATA.id-Sebagai Upaya mengantisipasi tindak kejahatan di malam hari, Polres Kepulauan Selayar rutin lakukan patroli biru sebagai bagian dari program kerja polres.

Kanit Sabara Polres Selayar, Aiptu Andi Bustan menuturkan bahwa patroli yang melibatkan seluruh Piket Fungsi menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua menyentuh lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas dengan menyalakan lampu rotator.

Dalam melaksanakan patroli ,petugas singga dan menyapa setiap masyarakat yang di jumpai untuk memberikan himbauan   agar tidak mengkomsumsi miras, judi serta tidak kebut – kebutan dalam berkendara dijalanan, tutur Andi Bustan.

Patroli yang digelar malam ini,Sabtu (7/3/2020) tepatnya di jalan Poros Bonea mendapati anak dibawah umur yang sedang mengkomsumsi Lem Fox, sehingga anggota mengamankan anak tersebut di Polres Kep Selayar untuk diberikan bimbingan agar tidak lagi mengkomsumsi Lem Fox di kemudian hari.

Selain itu pihak petugas juga memanggil orang tua masing masing anak untuk diberi himbauan agar lebih peduli dalam pengawasan dan pembinaan terhadap Anak anaknya.

Setelah diberi nasehat , Anak anak yang ditemukan tersebut menanda tangani surat pernyataan yang turut disaksikan oleh masing-masing Orang Tua. Tutup Aiptu Misbahuddin.(Muhsar)

Comment