Peduli Dampak Covid-19,Relawan PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar Bagikan Masker Gratis

SELAYAR,MEDIATA.id-Sebagai bentuk kepudulian bagi terdampak Virus Covid-19, PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar turun di jalan- jalan pada tiap Kecamatan melakukan pembagian masker gratis.

Selain pembagian masker, juga direncanakan akan ada pembagian sembako khususnya bagi warga pendidikan utamanya para guru honorer yang terdampak Covid-19.

Pembagian masker yang berlangsung hari ini ,Sabtu(18/4-2020)dipusatkan di dua Kecamatan yakni Kecamatan Bonto Matene dan Kecamatan Bontosikuyu. Sementara Hari Minggu di Kecamatan Bontoharu dan Senin Kecamatan Benteng , Rabu di Kecamatan Bontomanai.

Ketua PGRI Cabang Selayar Drs.Mustakim. KR.M. M.Pd yang turun langsung melakukan kegiatan ini mengatakan , ada ribuan masker yang akan kita bagikan ke masyarakat dengan harapan agar masyarakat selalu menggunakan masker setiap keluar rumah.

Bahkan lanjut Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kepulauan Selayar ini, jika tidak ada urusan yang sangat penting, lebih baik tinggal dirumah saja ajak Kepala Dinas Drs. Mustakim. KR. M.M.Pd.

Hal lain dijelaskan Bendahara PGRI Muh. Arsyad. S.Pd. kepada Media ini melalui pesan Wats Appnya mengatakan ,kalau aksi ini bisa kita lakukan adalah merupakan wujud kebersamaan teman teman guru dan keluarga diknas lainnya karena ini merupakan sumbangan dari para guru , Kepala Sekolah dan pejabat pada Dinas Pendidikan Kab. Kepulauan Selayar.

Aksi ini, selain Kepala Dinas, juga turut hadir para pengurus PGRI lainnya yang pelalsanaannya berjalan tertib dan lancar dengan harapan agar mata rantai penyebaran Covik -19 bisa kita putus dan anak anak kembali bisa bersekolah seperti biasanya tutup Kepala Dinas Drs.Mustakim. KR. M. M. Pd.(Muhsar)

Comment