Bersama Suami Tercinta, Putri Dakka dan Hendra Nganro Mencoblos di TPS 012 Palopo

PALOPO, MEDIATA.ID — Ketua DPD Nasdem Luwu Utara Putri Dakka dan suaminya Hendra Nganro melakukan pencoblosan di TPS 012 Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara Kota Palopo, Rabu 14 Februari 2024.

Dari pantauan di lokasi, Putri bersama sang suami Hendra Nganro mengenakan pakaian kemeja putih dan sang suami mengenakan setelan berwarna hitam serta celana biru

Putri Dakka yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel III nomor urut 7 partai NasDem yang meliputi daerah pemilihan (dapil) Sulsel III Kabupaten Pinrang, Kabupaten Sidrap, Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Enrekang memilih di TPS yang tak jauh dari kediamannya.

Dalam keterangannya usai menggunakan hak pilihnya, Putri mengapresiasi antusiasme masyarakat yang memenuhi TPS untuk menyalurkan hak suaranya.

Dirinya menyebutkan bahwa sebagai warga negara, Putri Dakka sudah menunaikan hak pilihnya. Langkah ini menurutnya bagian dari mensupport demokrasi.

“Putri melihat antusias warga di TPS 12 yang menggunakan hak pilihnya dengan pilihan masing-masing itu sangat luar biasa,” terangnya.

Hal itu terlihat masyarakat tertib mengikuti prosedur yang ada. Salah satunya antrian di TPS berjalan baik. Bahkan ia pun bersama sang suami menikmati antrian.

Kata Putri mengenakan dress kemeja putih sebenarnya tidak ada makna. Memang ini tidak direncanakan, kebetulan yang ada di lemari baju putih.

“Ketika Allah SWT memberikan amanah khususnya ia sebagai pemilih dan sekaligus caleg, maka amanah dan tanggung jawab besar itu di pundaknya. Namun jika tidak berarti Allah menyelamatkan dirinya,” pungkasnya.

Kedatangan Putri Dakka ke TPS ternyata sangat dinantikan oleh masyarakat. Usai mencoblos warga berebutan untuk melakukan foto bersama.

Mulai dari generasi Z hingga lansia tak mau ketinggalan untuk berfoto dengannya. (*)

Comment