Irwan Hamid Silaturahmi di Kecamatan Suppa

Warga: Terbukti Kerjanya dan Kita Saling Kenal, Lanjutkan!

PINRANG, MEDIATA.ID — Bakal calon Bupati Kabupaten Pinrang, Andi Irwan Hamid (AIH) menggelar silaturahmi di Kecamatan Suppa, Pinrang, Rabu (5/6/2024) malam.

Silaturahmi tersebut dihadiri ratusan masyarakat Suppa. Sangkin antusianya warga hadir di acara tersebut, Jalan Poros Suppa mengalami macet.

Mengawali sambutannya, Bupati Pinrang periode 2019-2024 ini menyampaikan permohonan maaf, karena jadwal silaturahmi di Kecamatan Suppa sempat tertunda.

“Jadi mohon maaf karna tertundanya jadwal untuk acara malam ini hingga 2 kali, disebabkan banyaknya kegiatan yang harus ikuti di luar Pinrang,” kata AIH.

Selain itu, silaturahmi tersebut berlangsung penuh kekeluargaan. Masyarakat juga merasa sangat puas dengan kinerja Andi Irwan Hamid selama memimpin Pinrang.

Pasalnya, apa yang di janjikan pada saat sosialisasi ini telah tuntas dilaksanakan selama 5 tahun masa jabatan Andi Irwan Hamid, utamanya terkait masalah pembangunan yang ada di Kecamatan Suppa.

Salah satu pernyataan masyarakat yang menarik malam ini seorang ibu ibu berdiri memberikan penegasan bahwa kenapa harus mau pilih calon naru, sementara ada Andi irwan Hamid yg sudah nyata kinerjanya.

“Jadi sudah terbukti dan kita saling mengenal lama pak Bupati Andi Irwan Hamid, olehnya itu kami minta untuk fi Patterrui (lanjutkan), ” ujar salah satu ibu-ibu yang sontak mendapat tepuk tangan warga.

Sekada tahu, usai silaturahmi Andi Irwan Hamid jadi rebutan masyarakat untuk befoto. Banyak masyarakat yang menghampiri dan berbincan dan menitipkan harapan jika terpilih kembali di November 2024 mendatang.

Comment