Mantap, Siswa SMA Muhammadiyah Lulus 100 Persen

SELAYAR,MEDIATA.id-Akhirnya sesuai keputusan rapat, Sabtu 2 Mei 2020 kemarin siswa SMA Muhammadiyah Benteng tahun ajaran 2019/2020 dinyatakan lulus 100%.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Oleh Kepala SMA Muhammadiyah Benteng, Dra.Hj.Suryani Sajang,MM. Berlangsung mulai Jam 10.30. berakhir pukul 12.00 WITA rapat ini berlangsung secara Vicom karna wabah pandemi covid -19

Kepada wartawan, Selasa 5 Mei 2020 ,Salah satu Guru SMA Muhammadiyah, Andi Jumriana Palaloi mengatakan, Bahwa Sekolahnya memang sedikit siswa.karna banyaknya Sekolah di dalam kota Benteng Selayar tapi sekolah kami adalah sekolah paling alternatif pilihan bagi siswa siswi yang ingin menimba Ilmu di Kota Benteng Kab. Kepulauan Selayar terutama siswa lulusan dari SMP Kecamatan Kepulauan,

Meski beberapa orang dari siswa juga dari kecamatan daratan,tahun ini anak seorang pengusaha di Selayar yang juga Direktur Berdikari Selayar Jonni Hidayat ,Dua tahun Lalu juga anaknya Bupati Selayar H Muh Basli Ali , menjadi alumni kami, sebagai sekolah pilihan serta SMA Muhammadiyah sudah mencetak atau Alumninya sudah menjadi Beberapa pejabat dan orang Berpengaruh di Sulawesi Selatan.

Adapun Siswa kami yang lulus tahun ini berjumlah 35 orang dengan Rincian
11 IPA ,24 IPS ,Sekolah kami juga di lengkapi beberapa fasilitas pendukung ,mulai tempat Ibadah ,olah raga,perpustakaan,lab, serta paling utama adalah tempat proses belajar yang baik sesuai standar.

Setiap ada acara pekan Muharram pasti sekolah SMA Muhammadiyah Juara 1 olehnya saya berharap warga Selayar kembali mempercayakan anaknya sekolah di SMA Muhammadiyah Selayar, insyaallah kami dan pendidik akan memberikan pembelajaran dan pelayanan yang terbaik, Katanya (Puang Imran)

Comment