Tiga Pilar Desa Onto Kompak Sikapi Perkembangan Situasi Pandemi Covid-19

SELAYAR,MEDIATA.id-Dengan melibatkan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama , Tiga Pilar Desa Onto yang terdiri dari Pemerintah Desa,Babinsa serta Bhabinkamtibmas Kompak dalam menyikapi perkembangan situasi Pandemi Covid-19.

Hal ini terlihat dari Pertemuan keTiga Pilar ini yang melibatkan Tokoh Agama danTokoh Masyarakat di Kantor Desa setempat,,Senin 4 Mei 2020.

Bhabinkamtibmas Desa Onto, Bripka Syamsumardi saat di konfirmasi awak media melalui telpon selulernya mengatakan , bahwa rapat yang dilaksanakan menyangkut penundaan kegiatan masyarakat berupa pesta atau hajatan, shalat Jum’at di ganti dengan shalat dzuhur dirumah masing masing.

Begitu juga dengan shalat tarawih dilaksanakan dirumah untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19.

Ia juga mengatakan, Bahwa Petugas Posko Covid-19 Desa Onto aktif memantau dan monitoring keadaan masyarakat baik yang berdomisili di Desa Onto maupun diluar Selayar.

khusus yang diluar Selayar diminta kepada keluarganya untuk menghubungi agar tidak kembali ke Selayar berikut adanya larangan pemerintah untuk tidak mudik selama Pandemi virus corona, Jelas Bripka Syamsumardi.(Muhsar)

Comment