Upacara HKN, Pj Sekda Ingatkan Sinergitas dan Kolaborasi

MEDIATA.D — Pj Sekertaris Daerah Bantaeng Muh.Rivai Nur mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi. Hal tersebut disampaikan pada pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Bupati Bantaeng. Rabu (19/6)

Hari Kesadaran Nasional merupakan
Upacara Bendera rutin yang dilaksanakan setiap bulannya, sebagai momentum untuk para Pegawai Negeri Sipil memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Pj Sekertaris Daerah Bantaeng menyampaikan bahwa Dalam pelaksanaan urusan Pemerintahan Daerah tahun 2024 ini sudah banyak target capaian yang sudah kita laksanakan.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja-kerja Baik yang sudah kita lakukan bersama. Diantaranya Baru-baru ini kita mendapat Penghargaan terkait Pengelolaan Laporan Pemerintahan Daerah yang terbaik di Sulawesi Selatan, kita juga mempertahan Opini WTP untuk ke-9 kalinya, ini semua dapat terwujud berkat kolaborasi kita bersama. Dan semoga bisa kita pertahankan sampai akhir tahun 2024 nanti.”¬†Tutupnya. (*)

Comment