Kapolres Selayar,AKBP.Temmangnganro Machmud, S.I.K. MH Sampaikan Rasa Duka Mendalam Terhadap Korban Kebakaran di Dusun Patori

SELAYAR,MEDIATA.id-Melalui Kasat Binmas, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S.I.K. MH menyampaikan salam hormat dan rasa duka mendalam terhadap para korban kebakaran yang melanda warga Dusun Patori Desa Pamatata Kec. Bontomatena sembari berharap kepada para korban dapat bersabar dan tabah menerima dengan ikhlas karena ini ujian dari Allah SWT.

Ucapan rasa duka mendalam dari Kapolres ini disampaikan langsng Oleh Kasat Bimas Akp. Hikmawati saat melakukan kunjungan dan silaturrahim dengan para korban di Posko penampungan Senin 2 Maret 2020.

Dalam kesempatan ini Kasat Bimas Akp. Hikmawati selain didampingi Kasat Lantas AKP. A. Tanri Abeng, juga turut hadir Keluarga Besar Putra Putri Polri ( KBPP ) dan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Cabang Kepulauan Selayar.

Setelah bersilaturrahmi dan memberikan pesan pesan kamtibmas serta pesan kesabaran. Kasat Binmas AKP Himawati memberikan bantuan sembako kpd korban kebakaran terhadap tujuh kepala keluarga.

Kepala Dusun Patori ,Mappalewa menyampaikan terima kasih atas kunjungan keluarga besar Polres kep Selayar memberikan suport, Pesan pesan kesabaran dan juga bantuan berupa materil kepada keluarga kami yang ditimpa musibah kebakaran beberapa hari lalu.L Keluarga Besar Putra Putri Polri ( KBPP ) dan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Cabang Kepulauan Selayar.(Muhsar)

Comment