FGD, Usung Tema ‘Bergandengan Tangan Mewujudkan Pilkada Damai Aman dan Bermartabat’

SELAYAR, MEDIATA.ID- Forum Group Discission ( FGD ) berlangsung di Ramdan Caffe Jln Poros RSUD K.H. Haiyyung Kel. Bontobangun Kec. Bontoharu, Selasa (14/09/20).

Dalam FGD ini ,Wakapolres Kepulauan Selaya Kompol Rahman tampil sebagai salasatu narasumber dengan mengusung Tema ” Bergandengan Tangan, Mewujudkan Pilkada Damai, Aman dan Bermartabat.

Selain Wakapolres, juga hadir narasumber lainnya seperti Ketua KPU Kab. Kep. selaeyar Nandar Jamaluddin, S.Pd, M.Si, Ketua Bawaslu Suharno, SH, Dandim 1415 Kep. Selayar Letkol Kav. Adi Priatna, Ketua NU .H.M. Ridwan Zainuddin, SH,. MH dan Ketua Pengurus Muhammadiah Drs. Abdullah, dari PMI, IPM , Karang Taruna Kab. Kep Selayar, HMI dan Relawan Demokrasi .

FGD ini di inisiasi oleh organisasi sayap Muhammadiah FOKAL IMM guna menyamakan persepsi dalam mencegah terjadinya konflik disebabkan adanya pemilih atau timses dari pasangan calon menjelek jelekkan paslon lain sehingga pilkada damai, sejuk, aman dan bermartabat tercedei

Wakapolres dalam materinya. mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan pilkada TNI-Polri akan bersikap netral dan mengajak kepada suluh stekholder untuk mensukseskan pilkada yang damai, aman dan bermartabat sebagaima yang diharapkan bersama.

Hindari saling celah, menyebar berita Hoax dan Blackampain, jika mendapat informasi baik lisan maupun melalui sosial media agar di cermati dengan baik dan bijak sebelum menyampaikan kepada orang lain, jadilah pemilih yang cerdas, tim yang cerdas menyampaikan program / gagasan paslonnya suapaya pemilih dapat menentukan pilihan sesuai nurani tanpa harus di beri uang ( mony politik )

(Muhsar)

Comment